Back to Top

1
Hi, Guest!
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.
  • Larva Ratu Lebah

Larva Ratu Lebah

Update Terakhir
:
04 / 10 / 2021
Min. Pembelian
:
1 Unit

Harga

Rp. 75
Propolis.co.id | Rimba Raya Bee Farm dikenal sebagai Wahana Agro Tawon Wisata Petik Madu di Lawang Malang. Selain di bidang Agrowisata, Rimba Raya juga menyediakan berbagai produk hasil lebah Terlengkap. Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa menghubungi Admin kami melalui WhatsApp, Phone, atau Email.

Detail Larva Ratu Lebah

Jual Larva Ratu Lebah Malang Jawa Timur ✓ Harga Larva Ratu Lebah ✓

Rimba Raya Bee Farm menjual Larva Ratu Lebah. Rimba Raya Bee Farm memiliki sebuah objek wisata edukasi yang berlokasi di Lawang Kabupaten Malang Jawa Timur. Kami merupakan Peternakan Lebah / Tawon yang Memproduksi Madu beserta Produk-Produk Olahannya dengan Kualitas Tinggi dan Menyehatkan seperti : Madu Murni, Bibit Lebah, Ternak Lebah Madu, Bibit Trigona, Madu Klanceng, Wisata Edukasi Lebah, dan lain-lain.

Kami menyediakan dan menjual Larva Ratu Lebah yang merupakan Osteoporosis dan Vitalitas sebagai Tonikum Tubuh yang sangat manjur terutama bagi Orang Tua dan mereka yang memiliki kondisi tubuh yang lemah.

Selain kami menyediakan dan menjual Larva Ratu Lebah, kami juga memiliki Wisata Edukasi Lebah. Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi selengkapnya silahkan kunjungi atau klik link "Wisata Edukasi Lebah" berikut.

KAMI RIMBA RAYA BEE FARM SIAP MEMBERIKAN KOMITMEN UNTUK MELAYANI KEBUTUHAN ANDA DENGAN SEBAIK-BAIKNYA. SEGERA HUBUNGI KONTAK KAMI RIMBA RAYA BEE FARM MELALUI WA / CALL / EMAIL UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN SPESIAL DAN KAMI SIAP MELAYANI ANDA 1x24 JAM.

RIMBA RAYA BEE FARM
• Alamat : Ruko Puri Kencana | Jl. Doktor Wahidin No. 8, Kalirejo, Lawang, Krajan, Malang, Jawa Timur, Indonesia - 65215 (Google Maps) .
• Website : www.Propolis.co.id .

Tags : Obat Herbal .
Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami